15 September, 2012

Preview : Manchester United VS Wigan, Balas Dendam

Manchester United memburu kemenangan ketiga beruntun mereka musim ini saat menjamu Wigan. Selain itu, misi balas dendam juga akan mewarnai laga di Old Trafford malam nanti.

Setan Merah secara mengejutkan dilibas Everton 0-1 di laga perdana, namun mereka bangkit dengan dua kemenangan beruntun atas Fulham dan Southampton. Selain itu mereka juga berambisi membalas kekalahan 0-1 atas The Latics musim kemarin yang berbuntut hilangnya trofi juara liga.

Laga nanti malam juga spesial untuk beberapa penggawa veteran United. Ryan Giggs akan mencatat penampilan ke-600 di Liga Premier, Paul Scholes ke-700 dan Rio Ferdinand ke-400 jika mereka diturunkan Sir Alex Ferguson.

Sementara Wigan juga melakukan start solid musim ini. Mereka belum terkalahkan sejak ditekuk Chelsea 0-2 di laga pembuka. Pasukan Roberto Martinez memenangi dua laga tandang musim ini, melibas Southampton 2-0 di Liga Premier League serta Nottingham Forest 4-1 di Piala Liga.
Robin van Persie dan Shinji Kagawa diperkirakan bisa fit untuk turun membela United. Keduanya kembali dari tugas internasional dalam kondisi cedera, namun sudah mulai berlatih kemarin. Sementara Wayne Rooney, Chris Smalling dan Phil Jones masih akan absen.

Sedangkan di kubu Wigan, Jean Beausejour mendapatkan cedera hamstring saat menghadapi Stoke pekan lalu sementara bek asal Paraguay, Antolin Alcaraz kembali dari tugas membela timnas dengan cedera otot abductor. Martinez kemungkinan besar akan memberi debut starter untuk pemain pinjaman dari Arsenal, Ryo Miyaichi.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM:
Manchester United (4-4-2): De Gea; Rafael, Ferdinand, Vidic, Evra; Valencia, Carrick, Cleverley, Nani; Hernandez, Welbeck

Wigan Athletic (3-4-3): Al-Habsi; Alcaraz, Caldwell, Ramis; Boyce, McCarthy, McArthur, Figueroa; Kone, Di Santo, Maloney (sky/row)


How to Download : Wait about 5 second then Click " SKIP AD " at the top-right side when Downloading anything. If you have download problems, CLICK HERE to get Help.

Related Posts :

0 comment:

Post a Comment

Mohon untuk berkomentar yang sopan.
Komentar yang mengandung unsur negatif akan saya hapus.
Jika ada Link yang error / Not Working, silahkan tinggalkan komentar.
Terima kasih.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Recent Comments

Fans Page

Site Info

free counters
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Page Ranking Tool
eXTReMe Tracker

Copyright © 2012. ARDYSHARE.com † Free Download Software Full Version, Mig33 Tools, etc. - All Rights Reserved.

CLOSE

Join Us on Facebook