05 June, 2012

Persib Tabuh Genderang Perang dengan Eka-Gonzales

[Click image to Enlarge]

Bandung - Mantan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, meminta Maman Abdurrahman Cs mengesampingkan nostalgia bersama Eka Ramdani dan Cristian Gonzales, saat menjamu Persisam Samarinda.
Eka dan Gonzales akan kembali ke Bandung, kali ini sebagai lawan, saat membela Persisam di Stadion Siliwangi, rabu (6/6/12).

"Anak-anak harus lebih gigih lagi, dan tidak ada kompromi dengan Eka atau Gonzales. Walau mereka sahabat, mereka harus profesional di lapangan, karena ini harga diri Persib," kata Umuh seusai memantau sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (5/6/2012).

Umuh optimistis ‘Maung Bandung’ bisa mempertahankan tren positif, usai menggulung Mitra Kukar 5-0, pada laga sebelumnya. Bahkan meski tak bisa diperkuat Marcio Souza, Hariono dan Muhammad Nasuha.
“Besok harus lebih baik dan lebih semangat dari kemarin. Kalau bisa harus lebih dan ditingkatkan lagi,"
"Untuk laga besok, bila melihat kemampuan anak-anak, saya kira tidak diragukan lagi. Walau besok tidak ada Marcio, Hariono dan Nasuha. Pemain sudah siap tempur," tandasnya.[yob]

How to Download : Wait about 5 second then Click " SKIP AD " at the top-right side when Downloading anything. If you have download problems, CLICK HERE to get Help.

Related Posts :

0 comment:

Post a Comment

Mohon untuk berkomentar yang sopan.
Komentar yang mengandung unsur negatif akan saya hapus.
Jika ada Link yang error / Not Working, silahkan tinggalkan komentar.
Terima kasih.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Recent Comments

Fans Page

Site Info

free counters
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Page Ranking Tool
eXTReMe Tracker

Copyright © 2012. ARDYSHARE.com † Free Download Software Full Version, Mig33 Tools, etc. - All Rights Reserved.

CLOSE

Join Us on Facebook